Sambutan Selamat Datang

Selamat datang di "Garry Ariel Blog". Kritik dan saran dari Anda sangat saya harapkan untuk terus meningkatkan kualitas dari blog ini, terimakasih :) Ruby

Rabu, 07 Agustus 2013

Zone 51 - The Adventure of UFO

Halo sobat semua!

Pada kesempatan kali ini saya akan men-share game pertama buatan saya sendiri. Game pertama saya ini, saya beri judul "Zone 51 - The Adventure of UFO" (judulnya mungkin terlihat agak aneh, tapi biarlah, saya memang tidak ahli dalam memberi judul hehe). Game ini difasilitasi oleh Game Maker. Nah, berikut ini akan saya berikan beberapa informasi dan screenshot dari game saya ini. Silahkan dilihat-lihat dulu (Mungkin game ini terkesan sangat sederhana, maklum saja, karena saya juga masih pemula).

INFORMASI PERMAINAN
Judul            : Zone 51 - The Adventure of UFO
Genre           : Petualangan
Ukuran         : 2.38 MB
Rilis             : 6 Agustus 2013

SCREENSHOT





DOWNLOAD LINK
Zone 51 - The Adventure of UFO

Nah itu tadi sekilas informasi tentang game pertama saya ini. Semoga game saya ini bermanfaat dan bisa menjadikan inspirasi untuk sobat-sobat semua untuk membuat game sendiri. Sekian dan terimakasih ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar