Sambutan Selamat Datang

Selamat datang di "Garry Ariel Blog". Kritik dan saran dari Anda sangat saya harapkan untuk terus meningkatkan kualitas dari blog ini, terimakasih :) Ruby

Sabtu, 22 Maret 2014

Permata yang Sempat Memudar

Nyala api yang sempat padam
Kini kembali hangatkan diriku
Kepingan cinta yang pernah terserakkan
Sekarang kembali tersusun rapih
Seolah waktu tidaklah mampu
Hapuskan bayangmu direlungku

Dalam diam, kuterbangkan anganku
Tentang coretan masa lalu yang tak berlalu
Serangkai cerita yang takkan diceritakan
Mengenai masa yang tak pernah kamu anggap
Sehamparan perasaan yang tidak pernah kamu rasakan

Aku tak berharap sosokmu kembali
Menyita benakku dalam biusan rindu
Aku tak pernah ingin menghidupkan lagi
Segenggam rasa yang hampir mati
Tapi aku gagal
Tiap kali aku melihatmu
Dirimu semakin nyata dalam harapku
Ditiap percakapan yang tercipta
Rasa ini terus bertumbuh tak berbatas

Meskipun aku tau
Aku tidak akan pernah bisa mendapatkanmu
Aku tau
Kamu hanya akan menjadi mimpi indahku yang tak pernah kan terwujud

Tapi sudahlah
Aku lelah memikirkannya
Aku lelah mengharapkan sesuatu yang semestinya tak kuharapkan
Aku tau ku tak bisa mencegah rindu ini tuk tak bersemi kembali
Biarlah bayangmu hadir dalam anganku
Menjadi permata yang sempat memudar


Oleh:
GARRY ARIEL

21 Maret 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar