Sambutan Selamat Datang

Selamat datang di "Garry Ariel Blog". Kritik dan saran dari Anda sangat saya harapkan untuk terus meningkatkan kualitas dari blog ini, terimakasih :) Ruby

Sabtu, 18 Mei 2013

Sesosok Bidadari


Tatkala Malam
Ku menatap gemerlap cahya bintang
Sejenak ku terbayang
Kan sesosok bidadari nan elok
Indah, manis…
Ya, sesempurna itulah dirimu, wahai kasihku

Dengan senyum hangat yang kau beri
Kau hias hari-hariku
Dengan hadirnya dirimu di alamku
Kau bukakan pandangku
Akan indahnya dunia
Kau berikanku makna
Akan arti cinta yang sesungguhnya

Ya, tetaplah seperti ini
Menjadi sosok yang selalu kuimpikan
Yang membuat hatiku bergetar
Melantunkan syair nan indah
Dan selalu buatku tak tahankan
Tuk bisikkan padamu
“Aku mencintaimu”

Oleh :
Garry Ariel Cussoy
7 Mei 2013

2 komentar:

  1. aduh kaka garry... aku bales deh puisinya ....
    Pangeran Hati


    Kemarin, Detik demi detik kita lewati,
    Jam demi jam, minggu demi minggu,
    Bahkan bulan demi bulan kita bersama
    Gelak canda dan tawa slalu menghiasi
    Rasa sayang, rasa rindu slalu hadir dalam hati kita

    Kini,siang hariku bagaikan malam tanpa bintang,
    Malam hariku gelap tanpa cahaya,
    Aku bagaikan hidup dalam gua,
    Sepi, sendiri dan tak berarti.
    Di saat kau pergi tinggalkan diri ini...

    Dalam kegelisahan hati ini ,
    Aku bertanya
    Kemanakah engkau wahai pangeran hatiku ?
    Masih adakah sayangmu untukku ?
    Masih adakah nafas cinta untukku ?
    Dimanakah rindumu yang dulu untukku ?
    Smua seakan sirna dalam sekejap...

    Kau pergi begitu saja meninggalkan aku,
    Tanpa aku tau apa salah dan dosaku.
    Aku yang slalu merindukanmu,
    Betapa sakit menahan rasa ini.
    Hatiku bagaikan teriris jika mengingatmu.

    Wahai pangeran hatiku dengarkanlah
    Aku mencintaimu dengan TULUS
    Aku menyayangimu sepenuh hatiku
    Aku merindukanmu disetiap waktuku
    Kamu yang terakhir untukku
    Dan tak kan pernah ada yang lain
    Yang dapat menggantikan tempatmu di hatiku...

    BalasHapus
  2. Jika kamu mencintai seseorang
    Jangan pernah kecewakan orang itu
    Jangan kau sakiti dia
    Hargailah dia sebagaimana kamu menghargai diri kamu sendiri
    Tuliskanlah lembaran cintamu pada hatinya
    Jangan kau tuliskan pada sebuah komentar
    Dan tuliskanlah namamu dalam komentar ini
    Jika ingin dia membalasnya
    Don't be secret admire or you'll hurt your self

    BalasHapus